Jumat, 05 Juni 2009

Visi & Misi SMK NU MA'ARIF KUDUS

Posted on/at 01.53 by profile smk nu maarif kudus

Pada blog ini saya akan menjelaskan tentang profile SMK NU MA’ARIF KUDUS. Ok tanpa panjang lebar saya akan menceritakan profile SMK NU MA’ARIF KUDUS.nah saya ceritakan dulu letak SMK NU MA’ARIF KUDUS,mungkin sobat sudah ada yang tahu letaknya.ya benar sekali SMK NU MA’ARIF KUDUS terletak di jalanJepara Prambatan Lor no.679 Kaliwungu Kudus.
Tadi saya telah menjelaskan tentang letak SMK NU MA’ARIF KUDUS,apakah sobat sudah jelas?jika belum klik disini .nah sekarang saya akan menjelaskan tentang VISI & MISI SMK NU MA’ARIF KUDUS


VISI
"Sekolah Kejuruan Nu Yang Berwawasan Global dan Bertaraf Internasional"

MISI
Menyelenggarakan pembelajaran yang berasaskan Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah.
Membentuk sikap yang beraqidah kuat dan berakhlaqul karimah.
Menyelenggarakan pembelajaran adaptif dan normatif yang bertaraf internasional.
Menyelenggarakan pendidikan produktif guna membentuk ouput yang kompeten memasuki era global.
Nah gmn dengan visi & misinya ?sobat tertarik gak?kalau tertarik langsung aja daftar ke SMK NU MA’ARIF KUDUS,abiz ni ka nada penerimaan siswa baru.

0 komentar:

Posting Komentar